BeCome a Fans

Populer Post

Community

Bale Cukup Fit Untuk Hadapi Kroasia

Bale Cukup Fit Untuk Hadapi Kroasia
Pelatih WalesChris Coleman menilai bahwa ia sudah akan bisa menurunkan Graeth Bale kala menjamu Kroasia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil.

Minggu lalu, Coleman terpaksa harus menarik keluar Bale pada paruh kedua kala Wales bersua Skotlandia. Meski tampil tanpa pemain bintangnya itu, Wales tetap saja meraih poin penuh pada laga tersebut.

Coleman sendiri tadinya berniat untuk tidak mengikutsertakan pemain 23 tahun itu dan mengambil resiko yang lebih besar lagi. Akan tetapi, Bale sedikit ngotot dan membuktikan bahwa dirinya telah siap bermain dengan mengikuti sesi latihan pada hari Minggu dan Senin kemarin.

"Ia telah berlatih dengan baik, jadi saya rasa ia sudah berada dalam kondisi yang jauh lebih baik saat menjalani pertandingan melawan Skotlandia kemarin. Saya rasa dia sudah dalam kondisi yang bagus," papar Coleman seperti dilansir oleh Skysports.

Wales sendiri jelas ingin meraih hasil sempurna pada laga kontra Kroasia nanti. Pasalnya, kekalahan akan membuat peluang mereka untuk bisa lolos akan semakin sulit karena harus tertinggal 10 poin dari Kroasia yang tengah duduk di peringkat kedua klasemen sementara grup A. 

0 komentar:

Posting Komentar