BeCome a Fans

Populer Post

Community

Villa Tak Cemaskan Masa Depannya di Barcelona


Villa Tak Cemaskan Masa Depannya di Barcelona
David Villa santai dalam menyikapi semua spekulasi seputar masa depannya bersama Barcelona. Striker timnas Spanyol itu juga mengatakan bahwa saat ini fokusnya adalah Piala Konfederasi 2013.

Muncul dalam salah satu acara di stasiun televisi Antena 3, Villa ditanya tentang apakah dia masih akan bersama Blaugrana atau tidak musim depan.

"Kita lihat saja bagaimana jadinya nanti. Tak seperti yang dilihat oleh kebanyakan orang, saya sesungguhnya sangat santai mengenai hal ini," kata Villa seperti dikutip Football Espana.

"Semua tergantung keinginan Barcelona," ujar Villa mengenai kabar ketertarikan Arsenal, Tottenham dan Liverpool terhadapnya.

Menurut Villa, sekarang tidak ada yang dicemaskannya. Dia senang karena sudah dipanggil ke skuad La Furia Roja untuk turnamen internasional di Brasil yang dijadwalkan berlangsung 15-30 Juni mendatang.

"Semoga kami bisa menjuarainya. Pasti jadi sesuatu yang sangat indah karena kami belum pernah memenangi turnamen tersebut sebelumnya. Itu akan melengkapi prestasi kami di Piala Dunia dan Piala Eropa," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar