BeCome a Fans

Populer Post

Community

Johnson Pulih, Hodgson Optimistis


Johnson Pulih, Hodgson Optimistis
Roy Hodgson bisa kembali memainkan Glen Johnson saatInggris melawat ke kandang Montenegro. Bek kanan Liverpooltersebut telah pulih dari cedera jari kaki dan membuat sang manajer percaya diri menatap laga sulit ini.

Setelah menghancurkan San Marino delapan gol tanpa balas, lawan Inggris berikutnya dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 zona UEFA Grup H adalah pemuncak klasemen Montenegro di Podgorica, Rabu (27/3).

Tanpa Gary Cahill, Phil Jagielka dan Rio Ferdinand, lini belakang Inggris diperkirakan bakal keropos. Sementara itu, duet Joleon Lescottdan Chris Smalling di jantung pertahanan dinilai beberapa pihak belum bisa menjamin ketenangan. Namun, Hodgson punya pandangan berbeda.

"Mereka (Lescott dan Smalling) sudah bermain di level tertinggi bersama klub masing-masing dan saya mempercayai pasangan ini," kata Hodgson dalam konferensi pers di Podgorica seperti dikutip Sky Sports.

Terlebih, kembalinya Johnson diyakini bakal menambah solid lini belakangThree Lions. Hodgson pun optimistis meyambut laga ini.

Saat ini, Montenegro masih memimpin dengan 13 poin hasil empat kali menang dan sekali imbang, sedangkan Inggris di posisi dua dengan 11 poin hasil tiga kali menang dan dua kali imbang. Jika berhasil mendapat tambahan tiga poin, maka Inggris akan melesat ke puncak klasemen dan menggeser Montenegro ke peringkat dua. 

0 komentar:

Poskan Komentar