BeCome a Fans

Populer Post

Community

Mourinho: Itu Baru Namanya Tim

Mourinho: Itu Baru Namanya Tim
Jose Mourinho puas dengan performa Real Madrid saat menaklukkan Rayo Vallecano. Arsitek Madrid itu juga mengakui bahwa pasukannya bisa saja bermain lebih baik dan menang dengan lebih banyak gol.

Madrid menang 2-0 atas tuan rumah Rayo di Campo de Futbol de Vallecas pada jornada 5 La Liga 2012/13, Selasa (25/9), lewat sumbangan gol Karim Benzema dan penalti Cristiano Ronaldo. Mourinho, yang sempat mengecam penampilan Iker Casillas dan kawan-kawan setelah kalah saat away ke Getafe serta Sevilla, pun tak segan melontarkan pujian.

"Itu baru namanya tim. Meskipun sebenarnya kami bisa bermain lebih baik," tutur Mourinho seusai laga.

"Jika saja tampil dengan attitude yang sama saat melawan Getafe dan Sevilla, kami takkan kalah. Itu tadi adalah laga yang sulit, tapi tim meresponsnya dengan baik," lanjut Mourinho tentang kemenangan atas Rayo, yang merupakan kemenangan tandang pertama sang juara bertahan di La Liga musim ini.

Mourinho menyebut laga di kandang Rayo itu sebagai laga yang sulit karena beberapa alasan. Penundaan 24 jam akibat dugaan sabotase dan beratnya tekanan untuk menang ditambah dengan permukaan lapangan yang menyulitkan adalah yang paling utama.

"Hari ini, saya menyukai tim saya," pungkas Mourinho.

Tambahan tiga poin membuat Madrid terhindar dari skenario terburuk, yaitu makin melebarnya jarak delapan angka dengan sang pemuncak klasemen sementara sekaligus seteru abadi mereka, Barcelona.

Akhir pekan nanti, pada jornada 6, Madrid akan meladeni Deportivo di Santiago Bernabeu, sedangkan Barcelona bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, tempat Los Blancos takluk 0-1 padajornada 4.

0 komentar:

Poskan Komentar