BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Messi Terinspirasi Tendangan Bebas Pirlo

Messi Terinspirasi Tendangan Bebas Pirlo
Lionel Messi mengaku terisnpirasi oleh tendangan bebasAndrea Pirlo dan Ronaldinho ketika mencetak gol ke gawang Uruguay. Dalam laga kualifikasi Piala Dunia, Sabtu (13/10), Messi memimpin Tim Tango menang 3-0 dari Uruguay.

Di pertandingan melawan Uruguay, Messi mencetak gol keduanya melalui tendangan bebas yang cerdik. Penyerang Barcelona ini mengirimkan bola menyusur tanah melewati bawah pagar hidup seperti yang dilakukan Pirlo dan Ronaldinho di beberapa minggu terakhir.

"Saya melihat kiper akan maju ke depan dan barisan pagar hidup bersiap melompat. Baru-baru ini saya melihat Pirlo dan Ronaldinho mencetak gol dengan cara ini. Saya sempat ragu, tetapi saya tetap mencobanya dan berhasil," ucap Messi kepada reporter usai laga.

Pada kesempatan yang sama, Messi juga mengaku bahagia dengan perlakukan suporter Argentina kepadanya. Setelah sebelumnya sering mendapat kritik karena gagal menduplikasi penampilan saat membela Barca ketika bermain untuk Argentina.

"Saya selalu bahagia bermain untuk Argentina. Sekarang kami menang, segala sesuatunya menjadi lebih mudah dan juga lebih mudah untuk dinikmati," pungkas striker berusia 25 tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar