BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Juventus Makin Serius Dekati Icardi


Juventus Makin Serius Dekati Icardi
Juara Serie A, Juventus dilaporkan telah melakukan negosiasi dengan Sampdoria, perihal transfer Mauro Icardi pada musim depan.

Menurut harian Italia La StampaLa Vecchia Signora semakin tertarik memakai jasa Icardi di musim depan, seiring performa apiknya saat melawan Andrea Pirlo dkk dini hari tadi. Hasil didikan La Masia ini ikut berkontribusi atas kemenangan 3-2 Sampdoria.

Direktur Juve, Giuseppe Marotta diberitakan ikut bersama rombongan pasukan Antonio Conte ketika bertandang ke kota Genoa. Diduga Marotta bertemu dengan Presiden Edoardo Garrone guna membahas masa depan Icardi.

Ditemui seusai pertandingan, pelatih il Samp; Delio Rossi juga membenarkan ada isu kepergian Icardi dari Luigi Ferraris pada musim depan.

"Saya tahu ada pemain yang akan pergi pada musim depan dan jika Icardi mendapatkan tawaran penting dari sejumlah klub top Italia, kepergiannya bukanlah hal yang mustahil," ujar Rossi menanggapi isu yang beredar.

"Sejauh sepengetahuan saya, sayangnya tawaran untuk Icardi telah sampai di meja direksi," pungkas Rossi seperti dilansir Mediaset Premium.

0 komentar:

Posting Komentar