BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Demichelis: Malaga Akan Jual Isco

Bek Timnas Argentina, Martin Demichelis frustasi dengan adanya kemungkinan eksodus para pemain. Ia memprediksi Isco bakal meninggalkan Malaga pada akhir musim nanti.

Gelandang Timnas Spanyol itu memang sudah lama masuk incaran klub-klub elit Eropa. Terakhir, Isco dikaitkan bakal hengkang ke Premier League. Chelsea dan Manchester City adalah kandidat terkuat mendapatkan jasanya.

Serta adanya implikasi finansial yang melingkupi Los Boquerones -julukan Malaga-, dan berujung pada sanksi larangan bermain di kompetisi Eropa (Liga Champions dan Liga Europa), membuat para pemain benar-benar mempertimbangkan tawaran dari klub lain, dan segera hengkang dari La Rosaleda.

Hal inilah yang sangat ditakuti Demichelis. Mantan pemain Bayern Munich itu beranggapan bahwa Isco akan mengikuti jejak Santi Cazorla dan Nacho Monreal, yang memilih bergabung dengan klub lain.

"Bagi saya ini adalah pertanda buruk bagi masa depan Malaga. Saya percaya pemain yang akan dijual klub adalah Isco. Karena sejak awal musim ia selalu dikaitkan dengan tim-tim besar." ungkap Demichelis seperti dikutip soccerway.

0 komentar:

Posting Komentar