BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Schurrle Akui Negosiasi Dengan Chelsea Telah Terjadi


Schurrle Akui Negosiasi Dengan Chelsea Telah Terjadi
Bintang Bayer LeverkusenAndre Schurrlemengindikasikan adanya kesepakatan dengan Chelsea, mengenai kepindahannya ke Stamford Bridge pada musim depan.

Penyerang Timnas Jerman ini memang kerap diberitakan bakal bermain di Premier League mulai musim 2013-14. Bahkan sempat diberitakan bahwa kesepakatan transfer antara Schurrle dan The Blues telah lama usai, dan peresmian hanya menunggu waktu.

Schurrle yang mencetak 14 gol bagi Das Lowen -julukan Leverkusen- pada musim ini, pun mengakui adanya negosiasi dengan pihak manajemen Chelsea.

"Kita tunggu saja perkembangan berita ini. Yang jelas beberapa hal telah disepakati oleh mereka (Chelsea). Saya harap mereka menepati janji yang diajukan," ujar Schurrle yang menanggapi pertanyaan jurnalis setempat, mengenai spekulasi yang melibatkan dirinya dengan juara Liga Europa musim ini.

"Saya pikir laga kontra Hamburg dini hari tadi, bakal menjadi laga terakhir saya untuk Bayer Leverkusen," pungkas Schurrle seperti dilansirsoccerway.

1 komentar:

  1. Samsung's Titanium Watch VR for Samsung Gear
    The man titanium bracelet device offers an ultra-precision 3D vision apple watch titanium vs aluminum of a welding titanium smartwatch. The device uses a 3D camera to place a user mens wedding bands titanium around a clock in the background. titanium mens rings The device

    BalasHapus