BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

'Hasrat Suarez ke Champions Tak Bisa Disalahkan'

'Hasrat Suarez ke Champions Tak Bisa Disalahkan'
Legenda klub Liverpool, John Aldridge menilai Luis Suarez tak bisa dipersalahkan, jika memutuskan hengkang demi meraih impian bermain di Liga Champions.

Spekulasi kepergian Il Pistolero dari Anfield kian berhembus kencang, menyusul inkonsistensi The Reds musim ini, yang membuat mereka sulit menembus zona Liga Champions. Menjadi masalah, karena pemain selevel Suarez selalu dinilai layak bermain di level Eropa.

Sejumlah klub seperti Juventus dan Bayern Munich telah menunjukkan ketertarikan serius untuk memboyong Suarez. Manajer klub, Brendan Rodgers juga sudah tak sungkan memasang bandrol 40 juta poundsterling bagi klub pemburu.

Dengan hasrat yang dimiliki bomber timnas Uruguay itu, Aldridge menganggap Liverpool mau tak mau harus menurutinya. Karena jika tidak, maka kepergian Suarez tidak akan mampu dicegah.

"Cara Suarez bermain memang seharusnya berada di Liga Champions. Jika Reds tidak sanggup menawarkan itu padanya setelah akhir musim, maka siapa yang bisa menyalahkannya, jika ia hengkang?" tutur Aldridge.

"Namun anda hanya akan menyaksikan kelayakan dalam diri Suarez. Ia seorang petarung. Ia akan berupaya sekeras mungkin dan melakukan apapun sekuatnya untuk membantu Liverpool kembali ke empat besar." 

0 komentar:

Posting Komentar