BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Ronaldo: Barcelona Adalah Klub Terbaik

Ronaldo: Barcelona Adalah Klub Terbaik
Mantan penyerang fenomenal Brasil Ronaldo menyatakan bahwa Barcelona adalah salah satu tim terbaik yang pernah dilihatnya. Sebagai seorang fans Madrid, Ronaldo juga merasa sakit untuk mengucapkannya.

Kendati pernah memperkuat Madrid dan Barca, Ronaldo lebih mencintai Real Madrid ketimbang musuh tradisionalnya itu. Ronaldo berpendapat bahwa Los Blancos tidak bisa dibilang berada di atas Blaugrana.

"Saya seorang Merengue dan saya sangat menyukai permainan Madrid, tetapi saya tak bisa mengacuhkan Barcelona yang punya tim fantastis," ungkap Ronaldo kepada Fifa.com.

"Barca mungkin tidak spektakuler, tetapi mereka berhasil membuat sepakbola terlihat begitu mudah. Setiap pemain tahu apa yang harus mereka lakukan."

"Mereka memiliki kemampuan untuk menahan bola dan mereka juga punya kesabaran untuk membuka jalan bagi gol. Guardiola sudah bekerja dengan sangat baik. Mereka adalah salah satu tim terbaik yang pernah saya lihat selama 35 tahun hidup saya."

"Sangat menyakitkan bagi saya untuk mengatakan itu karena saya adalah Madridista. Tetapi saya rasa kami masih bisa mengalahkan Barca dalam perebutan titel musim ini," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar