BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Ramires: Jangan Remehkan Chelsea

Ramires menegaskan bahwa Chelsea pasti bisa membungkam para pengkritiknya sekali lagi. Menurut gelandang Brasil itu, The Blues punya kapasitas untuk melakukannya.

Musim lalu, setelah sempat kesulitan di Premier League serta terancam out dari Eropa Chelsea justru bangkit dan menjuarai Liga Champions.

Musim ini, drama pun masih identik dengan Stamford Bridge. Roberto Di Matteo, yang menggantikan Andre Villas-Boas dan membawa Chelsea ke takhta Eropa musim lalu, didepak dan digantikan oleh Rafael Benitez.

Chelsea tersingkir dari Liga Champions, tapi masih bisa memburu trofi Piala FA dan Liga Europa. Ramires yakin dia dan rekan-rekan setimnya sanggup memberi jawaban yang tepat pada akhir musim nanti.

"Sekitar saat ini musim lalu, semua orang mengatakan bahwa musim kami sudah habis dan kami takkan memenangi apa-apa. Namun, kita semua tahu bagaimana akhirnya," kata Ramires seperti dikutip Sky Sports.

'Kami berjuang di dua kompetisi dan juga berniat kembali ke Liga Champions. Oleh karena itulah, kami harus memastikan diri finis di empat besar," tegasnya.

Menurut Ramires, Chelsea takkan pernah berhenti berjuang sebelum pertandingan terakhir. Dia percaya bahwa peluang selalu ada.

"Kami akan berusaha memenangi sesuatu dan membahagiakan para suporter," ujar Ramires.

"Mereka akan tahu bahwa kami memberikan yang terbaik dan tak pernah menyerah," pungkasnya.

Chelsea saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara. Dengan 10 laga tersisa, posisi The Blues masih bisa digeser oleh Arsenal, Everton, maupun Liverpool.

0 komentar:

Poskan Komentar