BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Muniain: Saya Akan Bikin Tato Jika Juara


Muniain: Saya Akan Bikin Tato Jika Juara
Pemain depan Athletic Bilbao Iker Muniain berjanji akan membuat tato piala Liga Europa jika timnya mampu mengatasi Atletico Madrid di final. Pertengahan minggu depan final Liga Europa akan digelar di kota Bucharest.

Dalam final yang bertajuk all-spanih final itu, Muniain kemungkinan besar akan diturunkan oleh Marcelo Bielsa. "Jika kami menang, saya akan membuat tato piala Liga Europa di tubuh saya," ujar Muniain kepada As.

Muniain juga menganggap bahwa kemenangan di pentas Eropa itu akan lebih berharga ketimbang trofi Copa del Rey yang masih bisa timnya dapatkan.

"Walaupun sangat sulit untuk memilih mana yang lebih penting, Saya menganggap kesempatan memenangkan Copa del Rey lebih besar karena kami tampil lebih sering di ajang itu. Jadi saya akan lebih memilih trofi Liga Europa."

Muniain juga memuji pelatihnya, Marcelo Bielsa. "Dia mengembalikan sesuatu yang selama ini hilang dari kami, seperti ambisi untuk menang. Bielsa sangat bersemangat saat memimpin tim ini," ucapnya mengakhiri. 

0 komentar:

Posting Komentar