BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Scolari: Hal Buruk Di Hidup Ronaldo Adalah Messi

Scolari: Hal Buruk Di Hidup Ronaldo Adalah Messi
Cristiano Ronaldo mendapatkan pandangan tersendiri dari Luiz Scolari. Pelatih Palmeiraz tersebut menganggap bahwa Lionel Messi adalah satu-satunya penghalang Ronaldo untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Scolari mengenal Ronaldo sejak lama. Ia melatih bintang Real Madrid tersebut ketika masih menempati jabatan sebagai pelatih Portugal selama tahun 2003-08. Ia tahu bahwa kehebatan Ronaldo membuat banyak orang iri namun tetap pemain Portugal tersebut masih belum bisa terhindar dari bayang-bayang Messi.

"Beberapa orang tidak menyukai dia karena dia adalah seorang pemain hebat, tampan, dan dipuja oleh banyak wanita," ujar Scolari.

"Orang-orang menjadi iri atas hal itu."

"Satu-satunya hal buruk pada hidup Ronaldo adalah Messi. Jika bukan karena dia maka Ronaldo akan menjadi pemain terbaik dunia selama lima tahun berturut-turut."

"Dia adalah seorang yang hebat dan seorang teman. Dia suka bercanda namun dia adalah seorang profesional yang hebat."

Ronaldo sendiri akan memimpin Portugal di ajang Euro 2012 nanti. Portugal tergabung dalam grup maut bersama Jerman, Belanda, dan Denmark. Scolari sendiri yakin Portugal bisa lolos dari grup maut tersebut.

"Mari berharap agar Portugal dapat menahan imbang Jerman dan mengalahkan Denmark. Belanda adalah lawan yang telah mereka kalahkan dalam beberapa pertandingan terakhir," pungkas Scolari.

0 komentar:

Posting Komentar