BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Heynckes Tanggapi Dingin Rumor Madrid


Heynckes Tanggapi Dingin Rumor Madrid
Rumor Real Madrid menginginkan manajer Bayern MunichJupp Heynckes menjadi pelatihnya musim depan ditanggapi dingin oleh pelatih 67 tahun itu.

El Real memang dilaporkan serius mencari pengganti Jose Mourinho yang diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan dan kembali ke Chelsea.

"Saya tidak akan memberitahu apa yang saya lakukan selanjutnya setelah 30 Juni," ujarnya.

"Saya tidak terlalu memikirkannya. Saya tahu apa yang akan saya lakukan. Saya tidak pernah memiliki agen dan rumor dari Spanyol hanya ulah media saja." tambahnya.

Heynckes pernah melatih Los Blancos di musim 1997/1998. Ketika itu ia mengantar timnya meraih gelar Liga Champions setelah mengalahkan Juventus di final.

Sayangnya, masa ia bekerja di Santiago Bernabeu hanya bertahan satu musim. Kegagalan di La Liga, di mana Los Merengues harus berada di posisi 4 klasemen akhir membuatnya didepak dari kursi pelatih.

0 komentar:

Posting Komentar