BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Preview: Arsenal vs Wigan, Sama Ambisi Beda Kutub


Preview: Arsenal vs Wigan, Sama Ambisi Beda Kutub
Sama-sama memburu poin, namun Arsenal dan Wigan Athletic akan mengusung misi berbeda saat bentrok dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Rabu(15/5) dini hari WIB.

The Gunners membutuhkan tiga poin mutlak demi menggusur seteru mereka, Tottenham dari posisi empat besar. Dengan dua laga tersisa musim ini, tiga poin di setiap laga bakal sangat krusial untuk ambisiArsene Wenger menjaga tradisi lolos ke Liga Champions.

Kabar baiknya adalah Arsenal bisa turun dengan kekuatan penuh, meski itu malah bisa memberi dilema pada Wenger terkait siapa yang bakal diturunkan - Kieran Gibbs atau Nacho Monreal di posisi bek kiri, Jack Wilshere atau Tomas Rosicky di lini tengah.

Olivier Giroud masih akan absen karena menjalani laga terakhir dari sanksi larangan tiga laga yang diterimanya, sehingga posisi di lini depan kemungkinan besar akan dipercayakan kembali pada Lukas Podolski.

Sementara kubu The Latics butuh kemenangan untuk menjaga posisi mereka di Premier League - gagal dan sang juara baru FA Cup harus turun kasta ke divisi Championship musim depan.

Manajer Roberto Martinez mungkin akan kembali memasang sebagai starter si pencetak gol kemenangan atas Manchester City di Wembley,Ben Watson. Namun ia takkan bisa mengandalkan Ronnie Stam, Jean Beausejour dan Maynor Figueroa yang masih dibekap cedera.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Arsenal (4-2-3-1):
Szczesny; Sagna, Koscielny, Mertesacker, Gibbs; Arteta, Wilshere; Walcott, Ramsey, Cazorla; Podolski
Wigan Athletic (3-4-3):
Joel; Boyce, Alcaraz, Scharner; McArthur, McCarthy, Watson, Espinoza; McManaman, Kone, Maloney  

0 komentar:

Posting Komentar