BeCome a Fans

Populer Post

Community

Kesibukan Irina Saat Jauh Dari Ronaldo


Kesibukan Irina Saat Jauh Dari Ronaldo
Sebagai model populer papan atas, Irina Shayk selalu memberikan pemandangan yang biasa menjadi istimewa. Seperti saat sedang memanggil taksi, ia terlihat seolah sedang melakukan pemotretan.

Dengan memakai kacamata gelap dan rambut acak-acakan yang digelung, model Rusia ini melambaikan tangannya dengan gemulai.



Kekasih Cristiano Ronaldo ini mengenakan atasan longgar tipis dan pendek yang memperlihatkan perutnya yang rata. Atasan berwarna abu-abu ini dipadupadankan dengan celana ketat berwarna oranye cerah. Penampilan yang sangatlah sederhana jika dibandingkan dengan penampilan model-model sekaliber dia. Namun pasangan striker Real Madrid ini tetap terlihat cantik dan seksi meski hanya mengenakan sandal jepit.

Meski terlihat kasual, Irina sangat pintar memadupadankan antara unsur sederhana dan kemewahan. Hal tersebut terlihat pada tas yang sedang ditentengnya. Ia membawa tas super mahal Hermes Birkin Holdall, lengkap dengan gembok kuncinya. Tas yang harganya berkisar US $ 4000 itu biasanya dikenakan seleb sekelas Liz Hurley.

Irina terlihat energik awal minggu ini. Ketika Ronaldo sedang latihan bersama timnya untuk menghadapi pertandingan di ajang Euro 2012, Irina terlihat sedang sibuk sendiri berjogging di sekitar West Village. Ia mengenakan kaos tanpa lengan berwarna abu-abu yang bagian bawahnya diikat sehingga terlihat perutnya yang rata kembali terlihat. Kaos tersebut dipadupadankan dengan celana olahraga yang panjangnya selutut.

Dengan sepatu olahraga dan tak lupa ponsel di sakunya, model pakaian renang ini berlari kecil untuk mempertahankan keindahan tubuhnya. Sesekali ia terlihat sibuk membetulkan letak kabel handsfreenya.



Ketika banyak dari rekan-rekan Ronaldo disemangati dan dikunjungi oleh pasangan-pasangan mereka, Irina memilih untuk tetap tinggal di New York.

Pasangan ini memang memiliki hubungan jarak jauh sejak awal 2010 dan tidak terlalu sering menghabiskan waktu bersama. Shayk menghabiskan sebagian besar waktunya di Big Apple, sementara Ronaldo sibuk membagi waktunya antara Madrid dan Portugal

0 komentar:

Poskan Komentar