BeCome a Fans

Populer Post

Community

Radamel Falcao Berhasrat Saingi Messi dan Ronaldo


Radamel Falcao Berhasrat Saingi Messi dan Ronaldo
Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao mengaku sangat berhasrat saingi dua maha-bintang La LigaLionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Rivalitas La Pulga dan CR7 di Liga Spanyol memang selalu menjadi topik hangat di seluruh media sepakbola dunia. Namun, El Tigre berkeinginan untuk meruntuhkan dominasi keduanya, serta menjadi yang terbaik di dunia.

"Saat ini, saya tengah fokus pada peningkatan performa dan menjadi yang terbaik di dunia. Selain itu, saya sangat berhasrat untuk bersaing dengan Messi dan Ronaldo. Jika bertemu keduanya, saya ingin mengalahkan mereka." cetus Falcao seperti dilansir football-espana.

Falcao juga menyebutkan bahwa dia ingin mengulang kesuksesan mencetak banyak gol dalam 1 pertandingan. Terakhir, dia mencetak 5 gol ketika menghadapi Deportivo La Coruna.

"Bagi pesepakbola, ruang untuk berkembang selalu ada. Jika saya pernah mencetak 5 gol dalam 1 pertandingan, maka saya memiliki potensi untuk mencetak 6-7 gol dalam 1 pertandingan." lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar