BeCome a Fans

Populer Post

Community

Spurs Siapkan £28 Juta Untuk Leandro-Villa?


Spurs Siapkan £28 Juta Untuk Leandro-Villa?
Tottenham Hotspur dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 28 juta poundsterling, untuk memboyong dua striker berkualitas,David Villa dan Leandro Damiao.

Dikabarkan jika pihak Spurs telah mengadakan pembicaraan denganBarcelona FC, terkait transfer Villa ke London. Jumlah 10 juta pound menjadi angka yang ditawarkan The Lily Whites kepada Villa, yang posisinya terancam menyusul kedatangan Neymar ke Nou Camp.

Klub Blaugrana sendiri sebelumnya telah memasang bandrol sebesar 12 juta pound untuk penyerang 31 tahun tersebut. Namun bagi Villa, kepindahan ke London mungkin bisa memperbesar peluangnya untuk tampil di Piala Dunia 2014 mendatang.

Satu nama lagi merupakan buruan lama Spurs asal Brasil, Leandro. Musim lalu mereka sudah mengajukan proposal dan melakukan negosiasi dengan pihak klub Internacional. Namun hingga kompetisi bergulir, keduanya belum mencapai kata sepakat.

Untuk mendatangkan striker Selecao di Olimpiade tahun lalu, Spurs setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 18 juta pound pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu, mereka juga diharuskan bersaing dengan Napoli, yang mengaku juga menaruh minat kepada Leandro.

Kedatangan dua ujung tombak tersebut pastinya akan menambah gencar serangan skuad besutan Andre Villas-Boas, yang tampaknya bakal tetap mengandalkan Jermain Defoe. Sementara Emmanuel Adebayorberpeluang dilepas ke klub lain di Eropa. 

0 komentar:

Posting Komentar