BeCome a Fans

Populer Post

Community

Thiago: Barca Akan Terus Tampil Impresif


Thiago: Barca Akan Terus Tampil Impresif
Thiago Alcantara yakin bahwa Barcelona FC masih akan terus melanjutkan penampilan apiknya pada musim kompetisi kali ini.

Enam kemenangan dari enam laga merupakan hasil yang diperoleh Barca pada awal musim kompetisi 2012/2013. Lima di antaranya mereka dapatkan di ajang La Liga dan satu dari Liga Champions.

Akan tetapi, beberapa kalangan menilai bahwa penampilan impresif tim Catalan tersebut tidak akan bertahan lama. Mereka akan 'kehabisan bensin' pada pertengahan kompetisi.

Hal tersebut tentu saja dibantah oleh Thiago. Baginya penampilan luar bisa yang ditunjukkan Barcelona di awal musim akan terus berlanjut hingga akhir kompetisi.

"Aneh rasanya ketika orang masih ragu kepada tim ini. Kami memulai kompetisi dengan sangat, sangat baik. Tidak ada yang lebih baik dari memenangkan enam pertandingan di Liga dan Liga Champions, dan kami terlihat superior pada salah satu pertandingan," terang pemain 21 tahun tersebut.

Thiago juga menjelaskan bahwa timnya saat ini sudah menemukan ritme permainan yang sesuai. Ia pun juga yakin bahwa Blaugrana masih akan terus berkembang dan berada pada posisi yang baik di akhir kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar