BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Ballack Undang Joachim Loew di Laga Perpisahannya


Ballack Undang Joachim Loew di Laga Perpisahannya
Mantan kapten timnas Jerman Michael Ballackmengonfirmasi pada Kamis (07/3), bahwa ia akan mengadakan pertandingan perpisahan di Leipzig pada 5 Juni dengan mengundang sejumlah bintang kelas dunia.

Ballack (36), yang pensiun dari sepak bola profesional pada Oktober silam, melakukan penampilan terakhirnya, yakni yang ke-98, untuk Jerman pada Februari 2010.

Sebagai kapten Jerman, ia memimpin negaranya mencapai peringkat ketiga di Piala Dunia 2006 dan menghabiskan empat tahun di Chelsea dari 2006 sampai 2010.

Di bawah slogan, "Selamat jalan kapten. Malam berkelas dunia," gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger dan pelatih Real Madrid Jose Mourinho telah mengonfirmasi menjadi bagian dari tim "Ballack and friends" melawan World XI.

"Tentu saja saya ingin bermain untuk kedua tim, namun level kebugaran saya akan menentukan hal itu," kata Ballack, yang menolak undangan dari Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) untuk memainkan pertandingan timnas ke-99 dia saat Jerman menang 3-2 atas Brasil pada Agustus 2011.

Pelatih timnas Jerman Joachim Loew  juga diundang ke pertandingan perpisahan Ballack, dan mantan kaptennya itu berharap sang pelatih akan dapat hadir.

"Saya memiliki masa-masa sukses dengan Loew di tim nasional, bahkan meski terjadi ketegangan pada akhirnya," kata Ballack, yang kedapatan oleh publik pernah berseteru dengan Loew pada Oktober 2008.

0 komentar:

Posting Komentar