BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Kutip Kalimat Fergie, Mou Tegaskan Misi Pribadi di Madrid

Kutip Kalimat Fergie, Mou Tegaskan Misi Pribadi di Madrid
Pelatih Real MadridJose Mourinho membantah spekulasi yang menyatakan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sejak tertinggal jauh dari Barcelona FC di klasemen La Liga Spanyol, posisi Mou di Madrid kian berada dalam tekanan. Tuntutan mundur pun muncul dari kalangan pendukung tim besutannya.

Kekalahan atas Malaga di pertandingan terakhir La Liga tahun ini semakin membuat posisinya berada di ujung tanduk. Akan tetapi ia mengaku belum akan meninggalkan Madrid, karena masih memiliki target pribadi di level Eropa.

"Saya akan menjawabnya dengan mengutip kalimat Alex Ferguson:'Saya terlalu tua untuk berhenti'. Dan jika saya bisa sedikit mengubahnya, maka 'Saya terlalu muda untuk melakukannya juga," tukas Mourinho.

"Tujuan saya adalah memenangi Liga Champions ketiga dengan tiga tim berbeda: Bersama Real, setelah Porto dan Inter Milan. Tidak ada orang yang pernah mencapainya. Dan bagi Real ini akan menjadi gelar Champions ke-10 mereka, dan menjadi satu-satunya tim yang mencapai dua digit."

0 komentar:

Posting Komentar