BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Preview: Real Madrid vs Athletic Bilbao, Wajib 3 Poin!


Preview: Real Madrid vs Athletic Bilbao, Wajib 3 Poin!
Pasukan Jose Mourinho memenangkan empat laga terakhirnya di La LigaReal Madrid berusaha terus menekan peringkat pertama saat ini, Barcelona FC dengan menargetkan 3 poin ketika melawan Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu dini hari nanti (18/11).

Superstar Los Blancos yang mengalami luka di pelipis matanya usai melawan Levante, Cristiano Ronaldo dipastikan seratus persen fit ketika menghadapi Bilbao. Begitu juga gelandang serang TimnasJerman, Mesut Ozil yang akan ditandemkan dengan bintang Portugaltersebut di lini tengah.

Sedangkan Sami Khedira dan Karim Benzema yang baru saja pulih dari cedera kemungkinan besar akan bermain di laga ini. Namun, penyerang Timnas Argentina, Gonzalo Higuain dan full -back Brasil, Marcelomasih berkutat dengan pemulihan cedera.

Sementara itu di kubu tim tamu, pelatih Athletic Bilbao, Marcelo Bielsadirepotkan dengan sejumlah pemainnya yang cedera saat berlaga di pertandingan internasional, serta beberapa pemain yang terkena akumulasi kartu.

Duo pengatur serangan di lini tengah Los Leones, Ander Herrera danOscar de Marcos tidak bisa bermain melawan Real Madrid karena akumulasi kartu. Sedangkan Inigo Perez, Borja Ekiza dan Fernando Amorebieta harus istirahat karena cedera yang mereka alami.

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas (K); Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema.
Athletic Bilbao (4-2-3-1): Iraizoz (K); Iraola, San Jose, Castillo, Aurtenetxe; Gurpegui, Iturraspe; Susaeta, Muniain, Gomez; Aduriz.

0 komentar:

Posting Komentar