BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Cristian Tello Tersanjung Dipercaya Fans


Cristian Tello mengaku tersanjung dengan keinginan fans Barcelona melihatnya mendapat kesempatan reguler.
Pemain 21 tahun mendapat kesempatan tampil sebagai starter sebanyak 11 kali di La Liga musim ini, yang dikombinasikan dengan delapan laga sebagai pengganti, dan mencetak tujuh gol serta empat assist.

"Ini sebuah penghargaan bagi saya orang menginginkan saya bermain," komentar Tello.

"Saya tak main melawan Bayern? Itu keputusan pelatih, saya tak bisa mengomentari itu. Saya merasa sedih tidak dipanggil dalam pertandingan besar, tapi saya akan bekerja keras."

"Musim saya sangat musim. Anda selalu ingin main setiap menit, tapi saya senang dengan waktu yang dimiliki," lanjut alumnus La Masia.

Pemain yang berposisi sebagai sayap ini tampil penuh saat Blaugrana membungkam Betis 4-2, Minggu (5/5).

"Saya merasa sangat nyaman dan tim sangat membantu. Saya pikir mereka tahu seberapa cepat saya dan bagaimana saya selalu tersedia."

0 komentar:

Posting Komentar