BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Morata Optimis Madrid Sanggup Jegal Barcelona

Striker muda Real Madrid, Alvaro Morata tetap merasa optimis untuk mampu membawa timnya, mempertahankan trofi La Liga mereka musim ini.

Pada jornada ke-27 ini, Los Blancos bakal mengunjungi kandang Celta Vigo. Spirit skuad Jose Mourinho dipastikan tengah memuncak, menyusul keberhasilan mereka lolos ke fase perempat final Liga Champions tengah pekan lalu.

Sayangnya kondisi sebaliknya justru mereka alami di liga domestik saat ini. Di klasemen La Liga, torehan poin mereka masih tertinggal 13 angka dari sang rival Barcelona FC, sekaligus menempatkan Madrid di peringkat ketiga.

Kendati demikian, semangat muda Morata tidak pernah kendur. Penyerang 20 tahun itu tetap optimis Madrid sanggup mempertahankan titel musim lalu dari para rival mereka.

"Tim sedang dalam performa apik saat ini. Kami sudah mulai bangkit di La Liga. Kami tahu akan sangat sulit untuk memenangi liga, namun kami adalah Real Madrid dan kami akan berjuang hingga akhir," tutur pemain asal akademi Castilla itu.

Jika Madrid sanggup mempertahankan performa, seperti kala mendominasi dua El Clasico terakhir, serta pada kemenangan atas Manchester United di Old Trafford, maka gelar La Liga bukanlah hal yang mustahil diraih.

0 komentar:

Posting Komentar