BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Jajang Nurjaman Nilai Hasil Imbang Adalah Fair


Jajang Nurjaman Nilai Hasil Imbang Adalah Fair
Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman menilai hasil imbang 1-1 dengan Persela Lamongan adalah hasil yang fair. Meskipun hasil itu membuat tim Maung Bandung gagal finish sebagai runner up di akhir putaran pertama.

"Ini hasil fair. Sebab permainan juga imbang," tegas pelatih yang biasa disapa Janur itu dalam sesi jumpa pers pasca laga yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (2/05).

Janur mengakui timnya sempat kalah lini tengah di babak pertama. Kemudian ia mampu memperbaikinya di ruang ganti dan mendapatkan gol di menit ke-49. "Kami kemasukan karena lini pertahanan lengah," lanjutnya.

Dengan hasil tersebut, Persib kini finish di akhir putaran pertama dengan tetap berada di putaran ketiga. Sebab pada laga lainnya, Arema Indonesia mampu menahan imbang Persipura Jayapura. Bukan hanya itu,Muhammad Ridwan dkk juga gagal memperpanjang kemenangan mereka yang sudah diraih tujuh kali berturut-turut.

"Ya inginnya sih kami menang, bukan rekor-rekoran. Saya juga fokus ke pertandingan ini saja, bukan pertandingan tim lain," tandasnya.  

0 komentar:

Posting Komentar