BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Di Canio Kecam Pemain City Atas Pemecatan Mancini


Di Canio Kecam Pemain City Atas Pemecatan Mancini
Paolo Di Canio turut berang ketika koleganya Roberto Mancini ditendang dari Manchester City, dan ia menyalahkan para pemain Citizen.

Italiano yang membesut Sunderland tersebut ikut mendengar kabar, sejumlah pemain City malah merayakan keputusan klub memecat pria yang telah memberi mereka 3 gelar dalam 3,5 tahunnya di Etihad Stadium tersebut.

"Anda dihadapkan situasi yang tak mudah ketika punya pemain-pemain yang egois, satu atau dua mungkin masih bisa Anda atasi namun Mancini punya 5 hingga 7 pemain yang seperti itu," ucap Di Canio.

"Pemain-pemain ini seperti piranha, tahu posisi pelatihnya lemah mereka beramai-ramai memanfaatkannya. Mancini dalam posisi lemah karena terlempar dari Liga Champions terlalu awal."

Pria yang pernah menjadi pemain West Ham dan Lazio itu menambahkan, ia tak ingin pemain-pemainnya di Sunderland berkelakuan seperti para pemain City.

"Saya tak mengharapkan loyalitas dari pemain saya. Saya hanya ingin pemain mengikuti saya dan kemudian bisa tersenyum bersama suatu hari nanti."

0 komentar:

Posting Komentar