BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Atletico Perpanjang Kontrak Simeone Empat Tahun

Atletico Madrid akhirnya berhasil mengikat pelatih Diego Simeone, dengan perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun berikutnya.

Dengan tercapainya kesepakatan tersebut, Simeone yang datang sejak 2011 silam akan bertahan di Vicente Calderon, hingga tahun 2017 mendatang. Hal itu sekaligus mengamankan Simeone dari buruan klub besar Eropa lainnya.

Pasalnya, selama menangani RadamelFalcao dan kawan-kawan, hasil yang dicapai Simeone dinilai mengesankan. Musim lalu mereka sanggup mengawinkan gelar Liga Europa dan Piala Super Eropa. Sedangkan musim ini, Los Rojiblancos menjelma menjadi pesaing serius bagi Barcelona FC dan Real Madrid di La Liga.

Yang terakhir adalah keberhasilan mereka menjejak babak final Copa del Rey, untuk menghadapi rival sekota mereka. Atas kesuksesan tersebut, Atletico merasa Simeone layak diberi waktu lebih untuk menangani klub.

"Klub telah mencapai kesepakatan untuk menjaga kesinambungan dan menetapkan pelatih Atletico di bench hingga 2017. Atletico Madrid dan Diego Pablo Simeone telah setuju untuk memperbarui kontrak pelatih untuk empat musim mendatang," tulis statemen Atletico pada situs resmi klub.

0 komentar:

Posting Komentar